TOKOH DAN POLITIK

TOKOH,POLITIK,KENEGARAAN,PEMERINTAHAN

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 18 Oktober 2014

Guna dan manfaat tanaman pare bagi KESEHATAN

TOKOH DAN POLITIK



Pare khasiat kesehatan tanaman:

1. Mengatasi Disentri
Gunakan - 2 buah pare segar, cuci dan potong-potong. Tambahkan seperempat cangkir air, lalu dicampur. Diseduh dan peras.diminum 2 kali sehari.





2. Mengatasi Diabetes 
Gunakan - 2 buah, mencuci dan mash. Tambahkan ½ cangkir air. Aduk dan peras. Minum hari bahan pertama. Diulang selama 2 minggu.

3. Sebagai penambah susu
Penggunaan - 1 pare, cuci, lalu rebus beberapa menit. Digunakan sebagai sayuran.


4.Menghilangkan Maag
Gunakan - 1 genggam daun melon segar pahit, diberi seperempat cangkir air, campuran. Filter dengan kain kasa. Jika perlu, tambahkan sedikit garam, gula aren, dan kapur. Sekali sehari seperempat cangkir. Lakukan selama 1 minggu.


5 .. Mengatasi Postpartum demam 
Penggunaan - 3 daun melon segar, mencuci bersih, lalu diblender. Tambahkan segelas air dan sedikit garam, kemudian tuangkan. kemudian peras dan saring, dan minum dua kali sehari dengan setengah cangkir.

5. Meningkatkan Kesuburan Rambut 
menggunakan - beberapa daun pare segar, dicuci dan diremas-remas. Setelah itu hanya diaplikasikan pada kulit.

7. Menghilangkan Guratan 
Penggunaan - ambil segenggam daun melon segar pahit, kemudian haluskan. Tambahkan sedikit air panas, lalu peras. Jus dicampur dengan 2 sendok makan, aduk sampai gabungan. Cream pada bekas luka setiap hari.

"Apakah Pare Penyebab Infertilitas?"
Setelah meninjau khasiat tanaman Pare untuk kesehatan, saya akan meninjau mitos menegnai "Apakah Pare Penyebab Infertilitas?", Menurut beberapa sumber ternyata mengkonsumsi buah pare tidak akan menyebabkan kemandulan pada wanita, tapi ketika dimakan oleh manusia, maka akan menyebabkan "kemandulan" sementara (tidak permanen) sehingga tanaman dapat digunakan sebagai alternatif pilihan pare kontrasepsi alami bagi pria. Pare tanaman terbukti untuk memblokir sperma dan menurunkan kesuburan pria untuk sementara waktu. 

Yah mudah-mudahan sedikit informasi tentang khasiat tanaman pare dapat berguna, jika ada fakta-fakta baru tentang kebenaran mitos ini pare tanaman dapat diperpanjang.

Post Top Ad